Wakil Ketua DPRK Fadlon,SH Memberikan Apresiasi Kepada LSM Garang Terkait ini - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Wakil Ketua DPRK Fadlon,SH Memberikan Apresiasi Kepada LSM Garang Terkait ini

Saturday, August 24, 2024



Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang –  menyelenggarakan Lomba Puisi anak-anak Generasi Milenial Puisi kemerdekaan dan puisi Palestina untuk mahasiswa dalam rangka memperingati HUT RI ke - 79 ”, acara ini diselenggarakan Syabab coffe karang baru Aceh Tamiang .Minggu ,25 /08/2024

Dalam sambutannya,  Chaidir Azhar,S.Sos. menyampaikan Semoga Lomba Puisi kemerdekaan dan puisi Palestina ini akan menjadi agenda tahunan untuk memperingati Hari kemerdekaan Indonesia.

Lomba puisi ini mulai berjalan  tahun ini semoga terus terlaksana di masa yang akan datang Melalui kegiatan ini, kami ingin membangkitkan jiwa patriot, membangun Pemuda dan Pemudi yang Aktif sebagai pemuda dan pemudi nasional, dan religius,” ucapnya.



Terimakasih  juga disampaikannya kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu berkontribusi untuk acara ini, tanpa adanya kerjasama ini mungkin tidak dapat diaksanakan, ungkapnya sembari mengucapkan dirgahayu republik Indonesia jaya menuju Nusantara baru Indonesia maju.

Sementara itu, Ketua Pembina GARANG, Fadlon SH dalam sambutannya, menyampaikan bahwa menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat, ini merupakan salah satu proses untuk mendidik generasi muda untuk berani tampil ke depan untuk menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan setiap tahunnya, secara pribadi maupun sebagai pembina , Fadlon SH akan terus memberikan support untuk kegiatan-kegiatan seperti ini.




Mudah-mudahan kehadiran GARANG di kabupaten Aceh Tamiang bisa menjadi lembaga yang bisa memberikan masukan-masukan dan menjadi alat kontrol sosial terhadap pemerintahan di kabupaten Aceh Tamiang.

Semangat buat para peserta mudah-mudahan semua adik-adik yang tampil bisa menunjukkan kebolehannya dalam melakukan orasi terkait kemerdekaan maupun orasi .Tutupnya 


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment