Amiruddin-Anwar (AMAN) Kunjungi Posko Forum Seramoe Pidie - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Amiruddin-Anwar (AMAN) Kunjungi Posko Forum Seramoe Pidie

Sunday, August 25, 2024


Pidie - aceh.wartaglobal.id BACALON Bupati & Wakil Bupati Pidie H.Amirudiin Se,M.Si/ Tgk Anwar Husen,S.Pd.I,M.A.P Kunjungi Relawan Posko Forum Seuramoe Pidie di komplek terminal terpadu kota sigli,Pagi Minggu, (25/8/24).

Ambia selaku Ketua Relawan Forum Seuramoe Pidie mengucapkan terima kasih atas kunjungan H.Amirudiin Se,M.Si/ Tgk Anwar Husen,S.Pd.I,M.A.P sudah berkenan menyempatkan diri untuk hadir di Relawan Posko Seuramoe Pidie.

Saya dan Tim Relawan siap mendukung dan memenangkan Amiruddin/Anwar (AMAN) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2025-2030,” ucapnya.

Hal ini juga membuat para pendukung dan anggota relawan Amiruddin dan wan klibeut bersemangat untuk memenangkan Bacalon Bupati dan Wakilnya.

Ditempat yang sama (AMAN) mengatakan, silaturahmi ini untuk memperkenalkan wakil bupati yaitu Tgk Anwar Husen, S.Pd.I,M.A.P dan memberikan support dan motivasi kepada relawan yang sudah bekerja keras dan sudah memberikan simpati dan antusiasme yang luar biasa kepada kami,” ujarnya.

dia juga mengajak masyarakat yang mendukungnya untuk ikut mengatarnya ke kantor KIP  pada kamis 29/08/2024 Mendatang. 

Dirinya berharap untuk kedepannya, dengan antusiasme dan semangat masyarakat dan seluruh tim Pemenangan (AMAN), Allah meridhoi apa yang sedang kita perjuangkan,” harapan nya.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment