Mualem Pemimpin Jujur Tanpa Retorika dan Sangat Diharapkan Rakyat Aceh - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Mualem Pemimpin Jujur Tanpa Retorika dan Sangat Diharapkan Rakyat Aceh

Friday, August 30, 2024

Banda Aceh - aceh.wartaglobal.id - Muzakir Manaf adalah Sosok Pemimpin yg Memiliki Integritas tinggi terhadap Kemajuan Aceh, dia bukan orang yang jago beretorika seperti layaknya Calon Gubernur yg lain.

ALUFI Ketua Bidang Mualem Center Aceh, Menerangkan tentang sosok dan kinerja Muzakir Manaf, di kantor Mualem Center Aceh, Jum'at(30/08/2024) 




Rakyat Aceh dengan segala permasalahannya saat ini sangat menginginkan sosok pemimpin Aceh yg betul-betul tulus dan fokus terhadap kemajuan aceh itu sangat dirasakan ada pada sosok Muzakir Manaf, yang terlihat sangat polos tidak jago bicara "olah" kata demi Nafsu politik semata.

"Itu sudah terbukti Muzakir Manaf mampu Memimpin Jutaan Kader Partai PA dan KPA serta mampu membangun Komunikasi Politik Lintas Partai dari Daerah sampai Pusat Nasional". Pungkasnya

Semua dilakukan Muzakir Manaf dalam kurun waktu yg panjang tanpa kendala, jika Muzakir Manaf hanya membangun komunikasi politik sekedar untuk Kepentingan Pribadi sudah tentu hubungan tidak akan baik dalam waktu panjang, kita lihat bukti nyata Semua Kader PA dan KPA sangat Solid dibawah Kepemimpinan Muzakir Manaf yg akrab di sapa Mualem.

Rakyat Aceh sudah bosan dengan Janji-Janji Manis para Politikus yang Hanya Jago Bicara tapi setelah menang hanya memikirkan kepentingan Pribadi dan Golongan.

Terkait beberapa isu negatif yg beredar saat ini media, Alufi mengatakan itu hanya perilaku Buzzer politik yang tidak sejalan dengan Muzakir Manaf untuk memajukan Aceh.

"Harapan kita Masyarakat Aceh tidak lagi terpengaruh oleh Postingan Isu Negatif yang Menyerang Pribadi Muzakir Manaf".(Red)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment