Mualem di Bully Buzzer, Tetap Tenang dan Bijaksana dalam Menyikapi - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Mualem di Bully Buzzer, Tetap Tenang dan Bijaksana dalam Menyikapi

Friday, August 30, 2024

Banda Aceh - aceh.wartaglobal.id - Sungguh sangat menyentuh hati kita saat melihat seorang Pemimpin sekaliber Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem menjadi bahan Bully oleh Buzzer Politik di media sosial. Namun Mualem beserta Tim Pemenangan tetap Tenang dan Bijaksana dalam Menyikapi hal tersebut.



Alangkah bijaknya jika kita semua tidak mudah di pengaruhi oleh "Gorengan" Buzzer politik tanpa menyimak setiap Kata dan Tanda Baca Kalimat yang di ucapkan seseorang.

Hal tersebut disampaikan oleh ALUFI (Ketua Bidang Mualem Center Aceh) saat ditemui Redaksi di Kantor Pusat Mualem Center Aceh, Jum'at 30/08/2024

dia mengatakan, Kita Sebagai Rakyat yang Cerdas sudah sewajarnya menggunakan Ketelitian untuk memfilter semua isu-isu negatif, agar kita tidak terjerumus dalam penyebaran Fitnah yang sengaja di bikin oleh para Buzzer Politik.

Dari petikan Audio pada Video Konferensi pers Mualem saat acara Pendaftaran Calon Gubernur Aceh di Kantor KIP Aceh pada Hari Kamis, tanggal 29/08/204, dapat kita tulis dan kita artikan maksud serta tujuan penyampaian itu. ucapnya

"Jika Kita Terpilih Nanti Insya Allah, Kita Akan membangun..., Pengangguran Se-maksimal mungkin akan Kita Tekankan"

Dari kalimat penyampaian itu sebenarnya jika kita mendengar dengan teliti, Ada Jeda dan Koma antara kata memBangun dgn Pengangguran.
Sebenarnya Hal itu memberi maksud yang sangat positif untuk kemajuan SDM Aceh kedepannya saat Mualem Memimpin Aceh Sebagai Gubernur.

Tapi para Buzzer sengaja mempelintirnya dalam bentuk Tulisan yg terbaca Tanpa jeda dan Koma.

Ini adalah trik permainan politik kotor yang dilakukan oleh Buzzer untuk membuat para netizen luput dari ketelitiannya.

Kami harapkan sebaiknya kita tidak mudah percaya dan menelan mentah-mentah semua informasi di media sosial tanpa memfilter setiap Ucapan dan Tulisan. Tuturnya

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment