Diduga Pembongkaran Titi Tidak Transparansi Di Aceh Tamiang - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Diduga Pembongkaran Titi Tidak Transparansi Di Aceh Tamiang

Sunday, July 14, 2024
Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang -Camat Kejuruan Muda mengaku tidak tahu ada pihak yang membongkar besi jembatan di sejumlah lokasi.

Pembongkaran ini diketahui sudah berlangsung selama sepekan terhadap sejumlah jembatan tua yang hanya meninggalkan rangka besi.

Kecamatan Kejuruan Muda.

“Saya tidak tahu siapa yang bongkar, sampai sekarang tidak ada yang melapor,” kata Camat Kejuruan Muda, Mukhtar Hadi ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp. Senin,15/7/2024

Hadi mengatakan, selama ini pihak pekerja infrastruktur selalu memberi informasi terkait aktivitas di wilayah administrasinya. “Kalau ini tidak ada,” kata dia.

Kecamatan Kejuruan Muda.

“Saya tidak tahu siapa yang bongkar, sampai sekarang tidak ada yang melapor,” kata Camat Kejuruan Muda, Mukhtar Hadi ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp.Senin(15/7/2024)

Hadi mengatakan, selama ini pihak pekerja infrastruktur selalu memberi informasi terkait aktivitas di wilayah administrasinya. “Kalau ini tidak ada,”ujarnya



namun informasi di lapangan pekerjaan itu di kerjakan oleh orang pihak Banda Aceh dan tidak memberikan surat pemberitahuan apapun dari pihak Banda aceh ke camat kejuruan muda kabupaten Aceh Tamiang.ujarnya

Dari amatan awak media di lokasi, pembongkaran titi tidak ada plang kegiatan dan dilakukan tidak profesional karena tidak dilengkapi seragam keselamatan alat pendukung untuk melakukan pembongkaran titi tersebut.


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment