Ratusan massa Seuramoe Pidie Hantarkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Ke KIP - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Ratusan massa Seuramoe Pidie Hantarkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Ke KIP

Wednesday, August 28, 2024


Sigli - Organisasi Forum Seuramoe Pidie, beralamat di Komplek Terminal Terpadu Kota Sigli yang di Ketua oleh Ambia berperan aktif dalam menyambut jalannya Pilkada serentak 2024 ini menjadi pemilu yang berintegritas, transparan, demokratis, jujur dan damai.

Semarak gegap-gempitanya pesta demokrasi 2024 membuat partisipasi dari masyarakat maupun organisasi mutlak diperlukan agar pesta demokrasi tahun ini dapat menghasilkan pemimpin dan pemerintahan yang kredibel, memiliki integritas dan berbagai ekspektasi masyarakat lainnya.
 
Ambia, Di hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie 2024 memberikan pernyataan sikap  dukungan dan mendeklarasi atas pasangan H.Amiruddin, SE.M.Si-Anwar S.Pd.I M.A.P, tampak tiga ratusan anggota tim Seuramoe ikut mengawal proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati H.Amiruddin dan Tgk Anwar atau lebih di kenal (AMAN) pagi Kamis pukul 09:00 WIB 29/8/2024

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pidie (AMAN) resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie disambut tarian Aceh.

Pendaftaran tersebut dihadiri oleh Ketua beserta anggota partai Politik yang mengusung kandidat itu diantaranya, Partai Amanat Nasional(PAN), Partai NASDEM, Partai GELORA, PAN, Relawan AMAN, Organisasi Seuramoe, tokoh masyarakat dan ribuan pendukung lainnya 

Target tersebut, menurut Ambia, didasarkan pada solidnya koalisi yang mendukung pasangan itu. "Dengan dukungan koalisi yang gemuk ini,kami yakin bisa meraih kemenangan yang signifikan," ujarnya


Dalam kesempatan yang sama, ketua Seuramoe juga menegaskan, bahwa dukungan tersebut bukan hanya sebatas formalitas. sebagai stackholder telah siap menyatakan komitmen penuh untuk menggerakkan mesin rakyat untuk memenangkan pasangan H.Amiruddin-Tgk Anwar .

"Kami akan bekerja keras,baik itu tenaga, pikiran dan dana untuk perubahan dan perbaikan Kabupaten Pidie dengan motto Aqidah beukong, Generasi Beucarong Rakyat Sijahtera," tambahnya.

Pilkada Kabupaten Pidie 2024 diprediksi akan menjadi salah satu kontestasi politik yang sengit, namun dengan dukungan yang kuat, kita optimis bisa merealisasikan target.

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat dan pendukung agar membawa kesejukan dalam membawa kemenangan serta tidak melakukan intimidasi demi meraih kemenangan di pilkada 2024.(Red)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment