Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Militer Almarhum Kopda Irwan Syah Cilka - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Militer Almarhum Kopda Irwan Syah Cilka

Wednesday, July 24, 2024



ACEH TAMIANG - MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Suasana haru dan disertai isak tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Kopda Irwan Syah Cilka Nrp 31090379980887, jabatan Tayanrad Ramil 03/Seruway Kodim 0117/Aceh Tamiang. Selasa (23/07/2024)

Almarhum Kopda Irwan Syah Cilka (37) diperkirakan meninggal akibat sudah lama mengidap sakit Saraf Kejepit, Luka Perut dan HB Rendah, Almarhum meninggalkan seorang istri, bernama Intan Sari S.pd (33 ), serta Dua orang anak, Faira Alesa Azzahra (8), Muhammad Adzril Alfarezi (4).

Prosesi pemakaman diawali dengan upacara pelepasan jenazah (Alm) Kopda Irwan Syah Cilka dari pihak keluarga kepada TNI, yang diterima oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang untuk dimakamkan secara militer.


Selanjutnya jenazah (Alm) Kopda Irwan Syah Cilka diberangkatkan dari rumah duka, beralamat di Desa Padang Langis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, untuk dimakamkan secara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Padang Langis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Pelepasan jenazah Almarhum dihadiri oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., Para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0117/Atam, Anggota Yonif RK 111/ KB, Datok Penghulu Kampung Desa Padang Langis, imam Desa Padang Langis, serta warga masyarakat Desa Padang Langis Kecamatan Seruway.
Pihak ahli waris, yang diwakili oleh Imam Desa Padang Langis, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan juga kepada seluruh pelayat yang hadir sehingga terlaksananya farhdu kifayah.

"Saya mewakili dari ahli pihak ahli waris memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan oleh Almarhum Kopda Irwan Syah Cilka semasa hidup di dunia. Semoga Almarhum ditempatkan disisi-Nya dan mendapatkan Surga Zanatun Naim," demikian disampaikan oleh Imam Desa Padang Langis.

Kemudian, sambutan dari Dandim 0117/Aceh Tamiang, mengatakan atas nama Panglima Kodam Iskandar Muda bersama para staff dan seluruh Anggota 'menyampaikan' rasa haru dan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya .

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment