( Kajati ) Aceh, mengukuhkan Wakil Kajati (Wakajati) dan sejumlah Kajari kabupaten/kota, serta asisten, koordinator di aula setempat - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

( Kajati ) Aceh, mengukuhkan Wakil Kajati (Wakajati) dan sejumlah Kajari kabupaten/kota, serta asisten, koordinator di aula setempat

Tuesday, June 11, 2024

Aceh.Wartaglobal.id ll Banda Aceh - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Joko Purwanto, mengukuhkan Wakil Kajati (Wakajati) dan sejumlah Kajari kabupaten/kota, serta asisten, koordinator di aula setempat, Selasa, 11 Juni 2024.

 Di kutip dari laman Ajnn , Dalam amanatnya, Joko Purwanto menegaskan pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan kejaksaan bagian dari upaya institusi dalam menjaga eksistensi organisasi. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melayani hukum seiring perkembangan zaman. 

"Ciptakan suasana kerja yang menyenangkan untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan, serta pastikan dukungan dari jajaran kerja yang berada di bawah kepemimpinan saudara tetap selaras dengan visi dan misi korps," kata Joko Purwanto. 

Joko Purwanto juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, mempelajari dan menyelesaikan berbagai persoalan di tempat tugas masing-masing. Kemudian melakukan identifikasi terhadap permasalahan yang ada guna akselerasi pelaksanaan tugas.

Adapun pejabat yang dilantik ialah, Muhibuddin sebagai Wakajati Aceh menggantikan Rudy Irmawan. Lalu Amru Eryandi Siregar sebagai Asisten Tindak Pidana Umum menggantikan Djamaluddin

Mayhardy Indra Putra sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara menggantikan Rahmat Achyar. Suhendri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh menggantikan Irwansyah.  Kemudian, Yudhi Syufriadi dilantik sebagai  Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang. Feri Mupahir sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe.   

Suhendra dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pidie. Heri Yulianto sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues menggantikan Ismail Fahmi. Andi Hendrajaya, dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah menggantikan Yovandi Yuliadi. R. Indra Senjaya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan menggantikan Heru Anggoro.  Bima Yudha Asmara, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya menggantikan Heru Widjatmiko, Mohammad Anugriade, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Jaya  menggantikan Adam Ohoiled, Edwar dilantik sebagai Koordinator di Kejati Aceh.



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment