KIP Pidie Sukseskan Penarikan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Pupati Pidie. - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

KIP Pidie Sukseskan Penarikan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Pupati Pidie.

Monday, September 23, 2024

Pidie - aceh.wartaglobal.id - Penarikan nomor urut untuk paslon bupati dan wakil bupati pidie yang diadakan oleh Komisi Independen Pemilihan(KIP) Pidie di Gedung Offroom kantor bupati pidie, senin (23-09-2024).

Dalam acara penarikan nomor urut tersebut, hadir para prokopimda Pidie, Pj bupati pidie,Ketua KIP Pidie, kapolres pidie, dandim 0101 Pidie, ketua Dprk pidie, kejari pidie, ketua pengadilan negeri pidie dan semua ketua partai pengusung beserta para relawan dari masing-masing paslon.

Dalam kesempatan itu ketua kip pidie Ramli Usman menyampaikanagar ke semua poslon untuk sama-sama melakukan pilkada yang demokrasi damai dan kondusif seperti yang kita harapkan.

"Pilihan kita boleh berbeda tapi kita tetap sama, selalu jaga keamanan dan kedaimaian"ucapnya.

keempat paslon telah melakukan penarikan nomor urut, dan hasilnya nomor urut 1 jatuh pada paslon Amiruddin-Anwar, dilanjutkan no urut 2 pada paslon Sarjani - Alzaizi, no urut 3 pada Jamaluddin-Sayuti, dan no urut 4  diambil oleh paslon Zakaria-Imran.

Setelah selesai melakukan penarikan nomor urut setiap paslon diberikan kesempatan untuk menyampaikan progam dan konsep dalam kepemimpinannya kedepan.

Selanjutnya Kip pidie melakukan deklarasi kampanye damai yang dipimpin ketua kip pidie yang diikuti keempat paslon dan disaksikan langsung prokopimda dan seluruh undangan yang hadir didalam ruangan offroom kantor bupati pidie.

Terakhir acara pelepasan burung merpati sebagai simbol pemilu damai yang dilakukan oleh keempat pasangan calon beserta semua prokopimda pidie didepan kantor Bupati Pidie.[WAHYU]

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment