Paslon AMAN Mendapat No.Urut 1 - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Paslon AMAN Mendapat No.Urut 1

Monday, September 23, 2024

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie H.Amiruddin, S.E, M.Si dan Anwar, S.Pd.i, M.A.P ( AMAN ) mendapatkan nomor urut satu 1 dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kabupaten Pidie yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Nomor urut 1 didapatkan paslon AMAN saat melakukan penarikan nomor undian paslon yang di adakan oleh KIP Pidie di gedung oproom kantor Bupati Pidie pada senin,(23-09-2024).

Setelah mendapatkan nomor urut yang di anggap para pendukungnya sebagai nomor LEADER paslon Aman juga menyampaikan konsep dalam kepemimpinannya kedepan dalam membangun pidie yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang di berikan oleh KIP Pidie kepada semua paslon untuk menyampaikan konsep dan gagasannya, Paslon Aman terdengar sangat jelas dalam hal konsep dan gagasan dalam kepemimpinannya.

H.Amiruddin, S.E, M.Si dan Anwar, S.Pd.i, M.A.P dalam kesempatan tersebut menyampaikan,

"Sesuai dengan slogan kami dari pasangan Aman, AQIDAH BEUKONG, GEUNEURASI BEUCARONG, RAKYAT BEUSEUJAHTRA, Kami ingin memperbaiki masyarakat berawal dari akidahnya,kalau akidahnya udah mantap semua, Insyaallah negeri kita akan AMAN dan damai, dan juga dalam masa yang sama kita akan meningkatkan ilmu pengetahuan supaya masyarakat semua cerdas, kalau Rakyat sudah cerdas, Rakyat pasti akan sejahtera,"ucapnya.

Setelah acara penarikan nomor urut, paslon AMAN juga melakukan Ikrar deklarasi damai bersama paslon lain yang dipimpin langsung oleh Ketua KiP Pidie.

Selanjutnya, sebelum melaksana kirap Pilkada damai, paslon Aman juga melakukan pelepasan burung merpati bersama dengan paslon lain dan juga prokopimda pidie sebagai lambang kedamaian di depan kantor Bupati Pidie.

Salah seorang relawan Aman RZP (35) mengatakan, "kami ingin mengantarkan paslon Aman menuju Pidie satu sesuai dengan nomor urut 1 yang kami dapatkan tadi, NOMOR URUT SATU UNTUK PIDIE SATU,"ucapnya. [WAHYU]

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment