KAPOLSEK GEUMPANG SELENGGARAKAN COOLING SYSTEM MENJELANG PILKADA SERENTAK. - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

KAPOLSEK GEUMPANG SELENGGARAKAN COOLING SYSTEM MENJELANG PILKADA SERENTAK.

Friday, September 27, 2024


PIDIE - aceh.wartaglobal.id - Menjelang pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak yang akan berlangsung 27 November mendatang, Kapolsek Geumpang Ipda MUHAMMAD RIZAL, SKM,.M.H. adakan acara jumat curhat dalam rangka cooling sistem "Jiep Kopi ngoen Rakan" di warung makan Balee Raja desa Bangkeh kec, Geumpang pada jum'at, (27-09-2024) pagi.

Kegiatan yang berlangsung secara harmonis di mulai pada jam 09.00 Wib, dipimpin langsung oleh Kapolsek Geumpang Ipda MUHAMMAD RIZAL, SKM,.M.H. dan dihadiri oleh lima personil polsek geumpang, muspika dan tokoh masyarakat geumpang.



Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Geumpang menyampaikan terkait pencegahan tindakan Kejahatan dalam rangka menjelang Pemilukada damai, Penggunaan knalpot blong di kalangan masyarakat, dan tentang Persiapan MTQ Kecamatan dan Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih.

"Saya menghimbau kepada semua masyarakat geumpang agar senantiasa menjaga kondisi yang aman dan kundusif menjelang pilkada yang akan datang, selalu menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, pilihan boleh berbeda tapi kita jangan saling bermusuhan,"ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan tujuan giat Kegiatan  Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jumat curhat demi terciptanya hubungan yg harmonis dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat demi terjalinnya hubungan silahturahmi agar terciptanya situasi yg kondusif menjelang pilkada Tahun 2024.

"yang kita inginkan pilkada sukses dengan aman, damai dan tidak meninggalkan kegaduhan/permusuhan antar warga,"tutupnya.

[WAHYU]

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment