ABU DAUD DAN ABU MADINAH KUNJUNGI ABU LAMKAWE - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

ABU DAUD DAN ABU MADINAH KUNJUNGI ABU LAMKAWE

Sunday, September 29, 2024

PIDIE - Pimpinan Yayasan dan Pimpinan Dayah silaturrahmi dan sekaligus menjenguk Abu Lamkawe yang sedang sakit di kediamannya pada hari Minggu pukul 21:00 di Lamkawe, Kecamatan Kembang Tanjung, Kabupaten Pidie, (29/09/2024)



Tgk. H. Ishak Lamkawe yang lebih dikenal (Abu Lamkawe) adalah Pimpinan Dayah Baldatul Mubarak Al-Aziziyah, Lamkawe.

Bertepatan dengan Acara Muzakarah Ulama Se-Aceh Ke-XIII Tahun 2024 M/1446 H yang digelar di Dayah Bustanul Huda, Gampong Alue Cek Doi, Kec. Julok, Kab. Aceh Timur, Minggu 29 September 2024.



Kedua Pimpinan Tersebut yaitu Drs. Tgk. H. M Daud Hasbi, M.Ag  yang sering di sapa (Abu Daud) sebagai Pimpinan Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh, Dan Tgk. H. Muhammad Ismy, Lc, MA yang dikenal dengan nama (Abu Madinah) sabagai Pimpinan Yayasan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueung Aceh Besar. Dan ketiganya merupakan Ulama Karismatik Aceh.

Setelah selesainya kegiatan di Aceh Timur kedua Pimpinan langsung kembali kekediamannya masing-masing, disela perjalanan kedua pimpinan singgah ke kediaman Abu Lamkawe.

Kedatangan kedua Ulama tersebut disambut hangat oleh Putra kedua Abu Lamkawe Tgk. H. Muhammad Yusuf atau Abiya Yusuf dan beberapa pengurus Dayah setempat.

Abu Daud mengatakan, "Alhamdulillah, kami sangat senang karna masih diberi umur dan kesehatan, kami juga sangat bahagia masih bisa bersilaturrahmi dan bertemu dengan Abu Lamkawe, walau sekarang Abu sedang dalam kondisi sakit",ucapnya.

Abu Madinah juga menyampaikan, rasa bahagia masih dipertemukan oleh Allah, dengan Abu Lamkawe. "biasanya kami bersama-sama menghadiri Muzakarah di seluruh wilayah Aceh", pungkasnya.

Abu Daud dan Abu Madinah juga mendo'akan kesembuhan untuk Abu Lamkawe Yang terbaring sakit.

[WAHYU]

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment