Penipu Berkedok Gave Away Baim wong - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Penipu Berkedok Gave Away Baim wong

Tuesday, May 7, 2024



Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang - maraknya penipuan berkedok Baim wong di dunia Maya menjadi pertanyaan nya publik .selasa ,01/05/2024

Pasal nya salah satu temen media Facebook Edy Arnaldy telah membagikan kuis pemenang gave away Baim wong kepada rekan Facebook nya di Facebook tersebut .
Korban sabut aja T tergiur dengan tawaran tersebut mencoba membuat apa yang di suruh oleh si pelaku tersebut dengan menuruti apa yang iya telah menyuruh oleh perintah akun WhatsApp Baim wong tersebut namun ketika iya mencoba memberikan apa yang di perintahkan nya malah korban di suruh untuk mentransferkan uang 1 juta 500 ribu rupiah dengan alasan uang jaminan buat si penipu tersebut.

Dengan kejadian seperti ini korban menyebutkan kerugian yang terjadi adalah berupa Facebook korban yang sudah diambil oleh si penipu tersebut dengan mengambil alih akun Facebook si korban.


T di janjikan uang 50 juta apabila menurutin transfer nya ke rekening nya tersebut,T menyadari bahwa kenapa memenangkan undian harus memakai uang jaminan berarti ini kan penipuan.ujarnya

Korban menyampaikan jangan ada menuruti permintaan apapun untuk tidak menjadi korban selanjutnya jikalau ada meminta transfer uang atau apapun yang telah di buat oleh pelaku .

Karena untuk saat ini sudah ada korban dan jangan ada sampai korban yang lain yang kena dengan kejadian ini cukup saya aja yang menjadi korban.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment