Operasi Tim SAR Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Untuk Mencari Dan Menemukan Remaja Korban Tenggelam - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Operasi Tim SAR Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Untuk Mencari Dan Menemukan Remaja Korban Tenggelam

Monday, March 4, 2024

Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang – Operasi SAR untuk mencari dan menemukan remaja bernama M. Naufan Ris Setia Putra (17), warga Kampung Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang yang tenggelam di Sungai Tamiang, Minggu 3 Maret 2024, terus berlanjut.


Sebelumnya, Koordinator Satgas SAR Aceh Tamiang, Indra Syahputra mengatakan, kasus itu berawal ketika korban bersama empat rekannya mandi-mandi di aliran Sungai Tamiang tersebut.

“Mereka asyik berenang hingga ke tengah sungai ke ke tempat yang lebih dalam,” kata Indra Syahputra, Sabtu, 2 Maret 2024.

Padahal, kata dia, sebelumnya mereka sudah diperingatkan warga setempat yang sedang menjaring ikan agar tidak berenang di lokasi itu. Namun peringatan tersebut tidak diindahkan oleh korban dan keempat temannya.

“Tidak berapa lama kemudian terlihatlah dari kejauhan korban timbul tenggelam di aliran singau,” katanya.

Keempat temannya berusaha menolong. Begitu juga warga yang sedang memancing. Namun nahas korban tidak berhasil diselamatkan dan akhirnya menghilang.

Satgas SAR Aceh Tamiang menerima laporan orang tenggelam sekira pukul 19.10 WIB dan langsung turun ke lokasi bersama BPBD Aceh Tamiang. Namun, hingga Minggu siang korban belum ditemukan.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment