Dinas Koperindag Kabupaten Aceh Tamiang Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Kampung Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu (25/02/24) - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Dinas Koperindag Kabupaten Aceh Tamiang Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Kampung Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu (25/02/24)

Sunday, February 25, 2024

Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang - Koperasi Syariah Wangi Sari Selamat (Wassalam) Jaya di Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-12 pada Minggu (25/2/24). RAT kali ini mengangkat tema "Meningkatkan Kesejahteraan Anggota melalui Pembinaan UMKM".



Kadis Koperindag Aceh Tamiang, Ibnu Azis, S.K.M, yang hadir mewakili Pemerintah menyatakan dukungan penuh terhadap fokus koperasi Wassalam untuk meningkatkan Kesejahteraan anggotanya melalui Pembinaan UMKM.

masukkan script iklan disini
Ia juga berharap koperasi tersebut dapat lebih baik dengan adanya pembinaan UMKM yang berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan penghasilan keluarga.



"Harapan saya supaya koperasi ini nanti bisa lebih baik lagi kedepannya dengan pembinaan UMKM yang terus menerus sehingga bisa meningkatkan penghasilan keluarga dan anggota khususnya," ujar Ibnu.



Selain itu, Ibnu Azis menjelaskan bahwa pembinaan UMKM merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dapat berkembang dan meningkatkan kesejahteraan.



"Pemerintah daerah akan terus memberikan bantuan dan pendampingan kepada UMKM agar dapat berkembang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.



Pada kesempatan itu, Ibnu Azis juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan beasiswa kepada pelajar SD dan SMP yang berprestasi.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment