Plt Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang, Edwin Latifurrahman Syaputra, S.H Menyikapi Permasalahan Jalan Rantau - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Plt Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang, Edwin Latifurrahman Syaputra, S.H Menyikapi Permasalahan Jalan Rantau

Friday, August 2, 2024




Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang – Setelah sehari menerima SK menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang, Edwin Latifurrahman Syaputra, S.H mulai melakukan perbaikan badan jalan yang telah rusak dan berlubang di desa Benua Raja jalan menuju ke Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang..

Plt. Kadis PUPR Aceh Tamiang, Edwin saya sangat prihatin melihat kondisi jalan menuju ke kecamatan rantau itu, terlebih setiap harinya jalan itu merupakan jalan utama menuju kecamatan Rantau, kata Edwin”.


Untuk tahap ini, kita benahi dulu jalan yang berlubang dan berdebu itu, selanjutnya akan dilakukan perbaikan drainasenya, ungkap Edwin seraya berharap dukungan rekan-rekan masyarakat agar jalan tersebut dapat diselesaikan.


 Dari pantauan wartawan di lapangan, terlihat dua alat berat Compact dan greader sedang beroperasi meratakan base couse yang dihampar di atas badan jalan.Latifurrahman Syaputra,S.H .



hari ini sudah mulai dilakukan kembali pengerasan jalan, kita lihat nanti, jika anggarannya memungkinkan akan berlanjut ke pengaspalan, sebutnya.

saya sangat prihatin melihat kondisi jalan menuju ke kecamatan rantau itu, terlebih setiap harinya jalan itu merupakan jalan utama menuju kecamatan Rantau, ujarnya.

Untuk tahap ini, kita benahi dulu jalan yang berlubang dan berdebu itu, selanjutnya akan dilakukan perbaikan drainasenya, ungkap Edwin seraya berharap dukungan rekan-rekan masyarakat agar jalan tersebut dapat diselesaikan.

Dari pantauan di lapangan awak, terlihat dua alat berat Compact dan greader sedang beroperasi meratakan base couse yang dihampar di atas badan jalan.

Helmi (tok Emi ) selaku tokoh masyarakat atau Datok penghulu Desa Kampung Landuh Menyampaikan Bahwa Saya selaku Datok kampung landuh mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang telah peduli dan perihatin terhadap keluhan masyarakat.tutupnya.



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment