Wakapolda Aceh, Brigjen Pol.Drs.Armia Fahmi,M.H, Menutup Turnamen Voli Di Kampung Harum Sari Kec.Tamiang Hulu Aceh Tamiang - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol.Drs.Armia Fahmi,M.H, Menutup Turnamen Voli Di Kampung Harum Sari Kec.Tamiang Hulu Aceh Tamiang

Friday, August 2, 2024

Aceh.Wartaglobal.id ll Aceh Tamiang – Wakapolda Aceh, Brigjen Pol.Drs.Armia Fahmi,M.H, menutup turnamen Voli antar Kampung kecamatan yang diikuti klub-klub voli yang digelar di Kampung Harum Sari Kec.Tamiang Hulu Aceh Tamiang, Jum'at (02/08/2024).

Wakpolda Aceh dan Kapolres Aceh Tamiang  , AKBP Muliadi,SH,MH ikut menyaksikan partai final antara tim , para para peserta dan pengurus tim voli masing-masing antar Desa .

Kedatangan orang nomor ll di Aceh dan orang no 1 di Aceh Tamiang mendapat sambutan yang sangat menarik.

 Tampak antusias para suporter yang terdiri dari Masyarakat dari berbagai Desa di Kec. Tamiang Hulu Aceh Tamiang meneriakkan yel-yel selamat datang kepada Wakapolda Aceh.

“Selamat datang, selamat datang.. Bapak Wakapolda,” sorak para supporter penuh semangat.

Dalam sambutannya, Drs.Armia Fahmi memberi apresiasi atas sportivitas yang ditunjukkan kedua tim yang berlaga di final. Wakapolda Aceh juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang meriah.

“Ini adalah ajang silaturrahmi antar Masyarakat (tingkat Desa ) yang baik, menciptakan atlit-atlit muda gemilang dan berprestasi” kata Drs.Armia Fahmi.

Menurutnya, olahraga selain menciptakan prestasi dan menjalin ukhuwah antar pemuda Generasi Millenial, juga dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba yang merusak masa depan.

Pada kesempatan ini Drs.Armia Fahmi juga menerangkan bahwa dengan adanya even-even olahraga di Aceh Tamiang akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan ini, Wakapolda Aceh dan Kapolres Aceh Tamiang  berkesempatan menyerahkan hadiah berupa piala dan Uang Tunai kepada para juara turnamen ini.

Antusias para Masyarakat masih berlanjut, para Masyarakat tampak mengajak Wakapolda selfie bersama dan sembari berjalan pulang para Masyarakat menunjukkan akhlak yang mulia.

“Terimakasih bapak Wakapolda Aceh Dan bapak Kapolres Aceh Tamiang atas kedatangannya.” para Masyarakat menyapa.



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment