Pj. Bupati Asra menyampaikan, usia Bumi Muda Sedia yang ke-22 - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Pj. Bupati Asra menyampaikan, usia Bumi Muda Sedia yang ke-22

Tuesday, April 16, 2024

Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang – Pj. Bupati Drs. Asra menghadiri Rapat Paripurna yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-22 Tahun 2024, di ruang sidang DPRK Aceh Tamiang, ( 17/04/24 )

Pada sambutannya Pj. Bupati Asra menyampaikan, usia Bumi Muda Sedia yang ke-22 tahun menjadi momen penting Dalam perjalanan pembangunan daerah.

Di Usia Yang ke 22 tahun Ini menentukan bahwa segala langkah kita hari ini menjadi penentuan bagaimana kita di masa mendatang, kiranya kita dapat berbenah, membangun kebersamaan, sinergitas dan partisipasi seluruh komponen daerah,” ungkapnya mengawali sambutan.

Asra meyakini, melalui kebersamaan atau gotong royong tersebut, Aceh Tamiang mampu menghadapi berbagai tantangan problematika yang ada “Insyaallah dengan kita bersungguh-sungguh,kita mampu melalui berbagai hambatan dan kendala yang ada.

Jika kita bersatu padu, apa yang telah kita usahakan bersama kiranya menjadi kenyataan dan mendapat keberkahan dan ridha Allah SWT,”ujar Asra.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment