Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Friday, March 29, 2024

Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia untuk ke-10 kalinya secara berturut-turut. 

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh pihak dalam pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas capaian ini. 

Alhamdulillah, Kabupaten Aceh Tamiang kembali mendapatkan WTP. Tentu ini berkat komitmen, sinergitas dan kolaborasi semua pihak yang terlibat untuk pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel," kata Asra saat menerima penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan opini WTP dari BPK di Banda Aceh, Kamis (28/3/24).

Asra juga menyampaikan apresiasi kepada BPK yang telah melakukan audit dan memberikan pendapat profesionalnya atas kinerja pengelolaan keuangan Pemkab Aceh Tamiang T.A. 2023.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, turut menyampaikan apresiasi atas capaian WTP ke-10 kalinya secara berturut-turut ini. Dia mengatakan, opini WTP ini merupakan bukti nyata komitmen Pemkab Aceh Tamiang dalam mengelola keuangan daerah dengan baik dan benar.

"Kami memberikan apresiasi atas capaian WTP ke-10 kalinya secara berturut-turut dan kinerja BPK yang telah memeriksa LKPD secara cermat sesuai dengan prinsip integritas, independen dan profesional," kata Suprianto.

Di kesempatan yang sama, Kepala Sub Auditorat III BPK Aceh, Dudi Agung Sumantri, mengapresiasi Pemkab Aceh Tamiang yang berhasil mempertahankan opini WTP untuk kali ke-10 ini.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment