Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Drs. Tri Kurnia - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Drs. Tri Kurnia

Friday, March 22, 2024

Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang - Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Drs. Tri Kurnia secara resmi dilantik Penjabat (Pj) Bupati, Drs. Asra, menjadi Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten setempat.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Tri Kurnia sebagai Pj Sekda tersebut dilakukan di Aula sekretariat daerah kabupaten (Setdakab) Aceh Tamiang, Kamis (21/3/24) sore.
Pj. Bupati, Drs. Asra menyakini Pj Sekretaris Daerah baru dilantik mampu membantu tugas kepala daerah dalam merumuskan kebijakan pemerintah kabupaten.

Sambung Asra, disamping memimpin, mengkoordinasikan, membina serta mengendalikan pelaksanaan tugas sekretariat daerah dan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang.

Saya yakin saudara bisa membuktikan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Muda Sedia,” ungkap Pj. Bupati optimis.
Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Asra mengajak seluruh jajaran aparatur untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan.


“Mari bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah, “Aceh Tamiang yang Madani, Maju dan Berkelanjutan”, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ajak Drs. Asra.

Kepada para Kepala SKPK dan pejabat di lingkup Pemkab Aceh Tamiang, Pj. Bupati Asra meminta mereka untuk saling berkolaborasi, bersinergi untu memacu diri meningkatkan kemampuan dan kapasitas agar mampu beradaptasi menggerakkan pemerintahan yang mesti cepat dan lincah ini.


Sebelum diangkat menjadi Penjabat Sekda, Tri Kurnia telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda pasca dilantiknya Sekda defenitif, Asra sebagai Pj. Bupati Aceh Tamiang pada 29 Desember 2023 lalu.

Dalam suasana pelantikan yang digelar sederhana nan hikmat tersebut, turut hadir unsur Forkopimda, para Asisten Sekda, dan seluruh Kepala/perwakilan SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment