Baliho Salah Satu Kandidat Disobek - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Baliho Salah Satu Kandidat Disobek

Wednesday, September 25, 2024

PIDIE - aceh.wartaglobal.id - Semakin dekat dengan hari H pemilihan kepala daerah (PILKADA) terlihat semakin panas persaingan di lapangan, namun yang di harapkan oleh semua pihak adalah persaingan secara fair bukan dengan cara yang tidak bermoral dengan merobek baliho kandidat lain.

Kasus perobekan alat peraga dan sosialisasi (APS) berjenis baliho mulai terjadi di pidie, terlihat salah satu baliho paslon Amiruddin - Anwar (AMAN) di dapati telah dikoyak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, perkara tersebut terjadi di desa pawod kec,muara tiga laweung pada Rabu (25-09-2024) subuh.

Razali salah seorang tim AMAN Center muara tiga mengatakan dirinya sangat menyayangi atas kejadian yang terjadi di wilayah kerjanya.

"jujur saja kita sangat menyayangi perkara seperti ini terjadi, seharusnya kita di pidie ini bersaing secara aman, damai dan fair, gak perlu ada tindakan bodoh seperti ini,"ucapnya.

Pihaknya juga berharap agar kedepannya semua pihak yang terlibat untuk saling menjaga pilkada damai dan jangan ada lagi kasus serupa terjadi bagi mana baliho paslon.

"saya mengimbau khususnya kepada tim AMAN CENTER laweung agar selalu menjaga ketertiban dan pilkada damai, jangan di tiru apalagi  membalas perbuatan semacam itu, kita tim AMAN CENTER harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,"tutupnya.

[WAHYU]

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment