Muhammad Yunus Putra kelahiran desa Babo ini adalah calon anggota DPRK Aceh Tamiang Terpilih Dari Partai Nasdem dengan Nomor urut 1. - WARTA GLOBAL ACEH

Mobile Menu

P E N D I D I K A N

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Muhammad Yunus Putra kelahiran desa Babo ini adalah calon anggota DPRK Aceh Tamiang Terpilih Dari Partai Nasdem dengan Nomor urut 1.

Monday, March 25, 2024

 Aceh.wartaglobal.id ll Aceh Tamiang - Muhammad Yunus Putra kelahiran desa Babo ini adalah calon anggota DPRK Aceh Tamiang Terpilih Dari Partai Nasdem dengan Nomor urut 1 Membawa 5 kursi dengan  dapil 1 yaitu 1 kursi ,dapil 2,1 kursi dapil 3,1 kursi dan dapil 4, 2 kursi ,  Muhammad Yunus dengan No urut 1 ke parlemen Di daerah pemilihan 1 atau lebih tepat nya Dapil 1 dengan Wilayah pemilihan Kecamatan Karang Baru , Sekrak dan Bandar Pusaka dengan Memperoleh total suara 1900,  suara tertinggi dari Paslon lain nya hingga beliau  menduduki Parlemen.Senin 25/03/2024.  
  
                       
 Muhammad Yunus atau sapaan akrabnya Yun Babo Menyampaikan Kegiatan Bhakti Sosial ini adalah bentuk ucapan  terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung nya dan telah percaya kepadanya dan kegiatan ini sebelum melakukan pemilihan sampai saat ini masih tetap akan  kita laksanakan selagi masyarakat membutuhkan air bersih Tersebut.


mengingat beliau putra asli kelahiran Babo tidak tega melihat masyarakat Babo di landa kekeringan atau sangat membutuhkan air bersih kepada masyarakat sekitar dan desa afdeling 5 Beliau Menegaskan kegiatan ini dari Tahun 2013  sampai sekarang dan Masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih .


Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah mendukung nya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya atau yang telah memberikan kepercayaan kepada nya

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment